SALAH MBONCENG

Ini cerita yang benar-benar terjadi pada teman penulis. Sebut saja namanya, Lady Sampai di warung makan langganan, Gendhuk Nicole memarkir sepeda motornya. Sementara Lady Cempluk yang turun membeli sarapan.
Seusai membeli, Lady Cempluk berjalanke arah tempat sepeda motor diparkir. Ketika berjalan, tiba-tiba ponsel Lady Cempluk berbunyi. Rupanya ada WA yang masuk. Lalu sambil berjalan, Lady Cempluk sibuk membalas pesan WA itu.
Sampai di tempat parkiran, Lady Cempluk yang asyik main WA langsung naik begitu saja ke sepeda motor di situ. “Ayo jalan,” kata Lady Cempluk sambil terus asyik WA-nan. Sepeda motor pun melaju.
Tetapi mendadak Lady Cempluk mendengar namanya dipanggil dari kejauhan. “Mbak Cempluk!”
Spontan ia menengok ke belakang. Dilihatnya Gendhuk Nicole dengan sepeda motornya mengejar sepeda motor yang diboncengi Lady Cempluk.Lady Cempluk kaget lalu meminta berhenti. Kemudian langsung turun dari sepeda motor. “Maaf.. maaf keliru bonceng,” kata Lady Cempluk menahan malu.
Begitu sepeda motor Gendhuk Nicole mendekat, Lady Cempluk bergegas naik. Sementara sang pengendara motor yang keliru dinaiki Lady Cempluk hanya tersenyum melihatnya.

Pengirim:

Heru Prasetyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top